Jumat, 26 Juni 2009

It's Me


My name : Haris Alfa Riski
sex : laki2
Place / Birth : Bukittinggi /26 July 1991
Current City : Bandung,West Java

Assalamualaikum Wr.Wb.
Perkenalkan nama saya Haris Alfa Riski.Biasanya saya di panggil Haris.Saya merupakan anak Laki-laki paling kecil dari 3 bersaudara.saya merupakan alumni dari Tk Al-Azhar Bukittinggi th 1997,Sdn 09 belakang balok Bukittinggi th 2003,SMPN 1 Bukittinggi th 2003 dan terakhir saya tamatan SMAN 1 Bukittinggi th 2009.
maksud dan tujuan Saya membuat blog ini adalah untuk memperkenalkan pada dunia tentang keindahan dari Sumatera Barat.Dan di dalm lubuk hati saya yang paling dalam saya sangat ingin minangkabau sangat di kenal di dunia internasional dan saya sangat ingin Pariwisata minangkabau menjadi no 1 di indonesia...
Aminn.................

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bang Haris,

Blognya bagus ni...............btw bagaimana caranya membuat background seperti ini? Bisa sharing info? Thanks.

Maaz Hakim
www.indonesiavisitor.blogspot.com

Haris Alfa mengatakan...

Mazz Hakim,

Trimakasih Pujiannya mass hakim.. blognya mass akim juga bagus.. tentang begroundnya saya cuma instant aj kok mass.. ada di templatenyaa..

mass.. saya merupakan bloger pemula.. kalu mass hakim ada kritikan atau saran untuk saya.. saya sangat senang sekali menerimanya mass hakim..

Posting Komentar